Tuesday, December 19, 2017

Guru Besar Hukum : Wahai Para Pejabat Kampus Bila Anda Takut dengan Khilafah Mari Berdiskusi

 Oleh : Prof. Suteki (Guru Besar Fakultas Hukum UNDIP)


Alhamdulillah, diskusi tentang QUO VADIS KHILAFAH DAN DEMOKRASI DI NKRI sudah bisa terlaksana tanpa rintangan yang berarti. Saya memang sengaja mempertemukan para pejuang dan yg kontra terhadap khilafah. Yang posisi pejuang adalah Ust. Choirul Anam, sedang dalam posisi kontra adalah Mas Andika Maulana. Semuanya teman muslim dan teman fb saya.

Perkara khilafah dianggap orang apalagi pejabat sebagai perkara SENSITIVE. Karena sensitifnya hampir tertutup celah untuk membicarakannya sekalipun itu di KAMPUS-KAMPUS–tidak beda dengan Undip dan universitas lainnya. Semua phobia, semua takut, semua berusaha menghindar. Entah apalah yang ditakuti, I don’t know babar blassss. Saya telah berbincang kpd yg berhak dengan masalah khilafah, dan saya temukan bahwa KHILAFAH itu bagian AJARAN ISLAM dan bukan ciptaan ulama tertentu. Ada dan pernah eksis di bumi Alloh. Tidak ada pemaksaan kepada orang muslim maupun non muslim utk mau mengetahui, mengerti, memahami apalagi memaksa menerima khilafah. Bebas orang untuk menerima atau tidak sebebas orang mau beriman atau mau kafir. Bebas!!!
Lalu apa yang dikhawatirkan dari khilafah ini. Hingga kini saya masih berprinsip: BILA ENGKAU TAKUT TERHADAP SESUATU MAKA DEKATILAH. Hingga masalah kecilpun saya berprinsip itu. Misalnya: Bila takut kepada wanita cantik, dekatilah. Wanita itu seperti ombak di laut. Dari jauh ombak laut itu menakutkan, tapi bila kita dekati dan ikuti alunannya dgn skiboard oooh..alangkah indahnya bukan? Bila takut hantu dekatilah. Apalagi dengan masalah besar seperti khilafah al islamiyah ini. Klo takut khilafah dekatilah. Pelajarilah, dalamilah khilafah. Jauh-jauh secara apriori kita sudah buru-buru membenci. Bagaimana mungkin kita membenci sedangkan mendekatinya saja belum bahkan tidak mau. Fairkah?
Maka forum seperti ini harus dihidupkan untuk secara fair adu argumentasi secara gentlement dan fair. Persoalan hasilnya kita serahkan kepada Alloh dan pribadi masing-masing. Bukankah kita mengaku sebagai pribadi yg MERDEKA? Mau iman bebas dan mau kafir pun, silahkan.
Mungkinkah forum-forum akademis seperti ini ke depan akan dipersekusi ?

Sumber: http://berita.dakwahmedia.my.id/2017/12/17/guru-besar-hukum-wahai-para-pejabat-kampus-bila-anda-takut-dengan-khilafah-mari-berdiskusi/

💖😄 Maaf, mungkin info berikut bermanfaat bagi anda yang ingin tampil lebih cantik dan sehat. 😄💖




NANOGOLD/NG yaitu kosmetik dengan teknologi perawatan kulit tercanggih di dunia saat ini yang menggunakan teknologi EMAS berukuran NANO (10 pangkat min 9 m), sehingga memudahkan proses penyerapan bagi kulit, mencerahkan kulit, aman, menyehatkan kulit, dan halal (“Susuk Emas Modern”).

 *Macam-macam NG yang mengandung emas:*

1.  Ada 8 jenis krem: pagi, malam (biasa/pinang), jerawat, mata panda, antinoda,  Moisturizing/pelembab wajah, dan krem pelembab bibir & kelopak mata dengan berat 5 g (Rp 30rb) atau 12,5 g (75rb)

2.     Hand body lotion whitening 100 ml (35rb)

3.     Serum  konsentrat masker 10 ml (30rb)

4.     Hair tonic / serum rambut 20 ml (50rb)

Produk pelengkap NG di bawah ini tidak mengandung emas:

5.     Ada 8 jenis Sabun wajah padat: susu madu, mengkudu, sere, aloevera, pepaya, bengkoang, susu beras, dan sabun sulfur @11rb

6.     Bedak Tabur 30 g (50rb)               

7.     Shampo Merang 100 ml (22rb)

8.     Sabun wajah cair 60 ml  (47rb)    

9.     Obat Jerawat (10rn)
Cara membeli berbagai produk NG adalah sebagai berikut:

1.    Pilih produk yang ingin dibeli (lihat info di atas/klik Macam-macamproduk Nano gold) dan tentukan jumlahnya
2.    Lalu sms ke: 085731160005
dengan Format  sms : NAMA_ALAMAT LENGKAP_ PESAN
Contoh: Fatim_Dapuan baru II/41 Surabaya 60163_Pesan
10 Krem pagi  5 g
10 Krem malam 12,5 g
10 Moisturizing/pelembab 5 g
10 Hand body lotion whitening
10 Serum  konsentrat masker
10 Hair tonic / serum rambut
3.    Lalu kami hitungkan: harga produk – diskon (jika beli > Rp 300.000) + Ongkos kirim, dan kami smskan ulang uang yang seharusnya ditransferkan ke no pembeli
4.    Pembeli mentransfer sejumlah uang sesuai dengan perhitungan kami, ke BRI Syariah. an:  Samik No: 1006397472 
5. Setelah pembeli mentransfer, konfirmasi dan kirim foto bukti pengiriman ke no wa 085731160005, selanjutnya barang yang anda beli segera kami kirim via jne//pos.
Info lengkap klik di NANOGOLD / http://nanogoldcosmetic.blogspot.co.id/ 
Semoga hidup kita sehat berkah dan sukses mulia dunia akherat. Aamiin

0 comments:

Post a Comment